Serah terima jabatan plt Kepala Sekolah

Written by: Sepp | Posted on: | Category:

Organisasi dimanapun akan selalu mengalami perubahan, dan perubahan tersebut dapat disebabkan oleh perubahan ekonomi sosial dan juga perubahan kebijakan atau perubahan dasar hukum. Begitu juga SMKN 1 Katapang telah mengalami perubahan sejak berdiri tahun 1999/2000, dan salah satunya adalah perubahan pimpinan atau kepala sekolah.

SMKN 1 Katapang telah 3 (tiga) kali mengalami pergantian Kepala Sekolah. Dimulai dari Kepala Sekolah pertama yaitu H. Drs. Carma Rahmat, M.Pd yang pada tahun 2009 digantikan oleh H. Asep Rusmana, S.Pd, M.M.Pd. Lalu pada tahun 2015 H. Asep Rusmana, S.Pd, M.M.Pd mengakhiri tugas di SMKN 1 Katapang dan digantikan oleh Hj.Dra Adah Rodiyah, M.M.Pd yang pensiun pada tahun 2019.

Sejak Hj. Dra. Adah Rodiyah, M.M.Pd pensiun pada tahun 2019 belum ada lagi Kepala yang definif sampai sekarang. Kekosongan Kepala SMKN 1 Katapang sejak Mei 2019 diisi oleh Kepala plt Kepala Sekolah. Tercatat plt pertama H. Asep Rusmana, S.Pd, M.M.Pd Kepala SMKN 5 Pangalengan kembali memimpin SMKN 1 Katapang. Dan jabatan plt tersebut pada tanggal 16 April 2020 harus diserahterimakan kembali kepada plt baru yaitu Agus Priyatmono Nugroho, S.Pd, M.Si yang juga kepala SMKN 1 Arjasari.

Serah terima jabatan plt dilaksanakan secara sederhana dan memenuhi protokol keamanan ditengah pendemi covid-19. Hadir diantaranya pejabat Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII, Pengawas Sekolah dan perwakilan guru SMKN 1 Katapang.

SMKN 1 Katapang

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat.


© 2021 N1K Contact Me